Jika memang tidak ada niat untuk menampilkan hal-hal tsb, tentu model
seperti ini tak akan berulang-ulang.
Tetapi, kembali hari ini (23 Januari 2009) foto di halaman 1 Gorontalo Post
malah memuat tentang pose setengah bugil.
Saya tidak tahu alasan apalagi yang akan diketengahkan ke publik.

Terima Kasih

Funco Tanipu

Kirim email ke