--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, "ynoverita" <ynover...@...>
wrote:

> [...]
> salah arah. Saat ini mungkin belum saatnya memberikan fasilitas
> Hotspot ditempat-tempat umum seperti kota-kota besar di Indonesia
> misalnya Jakarta, Jogja atau lainnya,secara gratis, karena yang
> menikmati layanan ini bukan masyarakat  yang seharusnya mendapat
> subsidi anggaran besar melalui pelayanan internet, namun masyarakat
> yang masih mampu atau berduit yang menikmati layanan pemerintah
> Provinsi Gorontalo.

> dibekali pemanfaatan IT, terlebih lagi Ratusan bahkan Ribuan Pelajar
> sangat memerlukan subsidi dari anggaran yang telah dikucurkan oleh

Gorontalo.

http://www.gorontaloprov.go.id/index.php?option=com_content&task=view&id=2061&Itemid=1

> [...]
> ini malah kebijakan yg sgt2 perhatian..
> perhatian sama kantong pelajar yg masih disubsidi ortu
> perhatian sama mahasiswa yg kantongnya seret terutama pd akhir bulan..
> daripada harus k warnet...
> jadi..pelajar sama mahasiswa ga perlulah ketinggalan informasi hanya
> karena alasan lg kere...
> temen2 pemilik warnet bakalan ada yg ngamuk2 kalo harus nunggu subsidi
> pemerintah...
> mereka pasti mikirlah keuntungan apa yg mereka dapat dari program
> subsidi pemerintah ini...jgn sampe pengen untung  eh...malah buntung...

Salah arah....??
Kayaknya tidak juga am...karena Balihristi sesuai bidang tugasnya kan
memang sebagai lembaga yang menyediakan layanan riset dan tekhnologi,
jadi dah wajar mereka menyentuh program itu..sekaligus pembelajaran
untuk masyarakat untuk paham artinya informasi dan tekhnologi.
Kalo urusan rakyat "kurang mampu", kan ada dinas / lembaga terkait
yang menanganinya..spt BPMD ( Badan Pembedyaan Masy Desa ) atau Dinas
Kesejahteraan Sosial... Kalo urusan Pelajar kan juga sudah ada DIKPORA
yang menanganinya dengan berbagai program, belum lagi TPSDM yang
berikan beasiswa u mereka.
Nah kalo urusan TI gratis..apa salah pemerintah buka itu ? masa
Pemprov kalah sama tempat Dugem kayak QZONE yang juga buka hotspot
gratis.. Apa semua pelajar dan mahasiswa disuruh masuk tempat dugem
dulu supaya bisa internetan gratis..hehehe...

Kirim email ke