> Salah arah....??
> Kayaknya tidak juga am...karena Balihristi sesuai bidang tugasnya kan
> memang sebagai lembaga yang menyediakan layanan riset dan tekhnologi,
> jadi dah wajar mereka menyentuh program itu..sekaligus pembelajaran
> untuk masyarakat untuk paham artinya informasi dan tekhnologi.
> Kalo urusan rakyat "kurang mampu", kan ada dinas / lembaga terkait
> yang menanganinya..spt BPMD ( Badan Pembedyaan Masy Desa ) atau Dinas
> Kesejahteraan Sosial... Kalo urusan Pelajar kan juga sudah ada DIKPORA
> yang menanganinya dengan berbagai program, belum lagi TPSDM yang
> [...]

Saya sebenarnya setuju dgn dua pendapat diatas...

Saya sangat setuju Baliristi buka Hotspot dimana-mana, tapi saya
setuju juga dengan pendapat Rolins untuk mensubsidi penggunaan untuk
pengguna yg tidak punya laptop dan hanya mampu menyewa di warnet...

Cuman saran juga untuk Baliristi, kalo boleh jangan buka free hotspot
dekat usaha warnet deh, masak sih untuk menghidupkan yang lain, kita
harus membunuh yg lain juga :)

Wassalam

---
Irwan Karim
Yang cuma numpang pakai internet di Sekolah atau di Warnetnya Teman
termasuk Rolins :)

Kirim email ke