Salam buat semua

Renungan.....

Hukum menurut pencetusnya mempunyai maksud baik, yaitu mendudukkan persoalan
pada tempat yang sebenarnya. Hukum adalah aturan, pedoman, penegasan, dll. Tapi
sayang maksud baik itu sampai saat ini tidak akan dapat diwujudkan. Siapa
sangka Seorang Jaksa Urip yang nota bene penegak hukum, tapi justru koruptor
kelas kakap. Mudah-mudahan teman-teman beliau yang bajunya sama tidak seperti
itu. Tapi harus di ingat, selama kantong/saku baju masih menghadap ke atas dan
saku celana terbuka di samping...tidak menutup kemungkinan masih bisa diisi
sesuatu..????

Hukum itu kesucian, keadilan, dan kebenaran. Hari sudah banyak orang mengaku
sebagai penegak kesucian, keadilan, dan kebenaran, namun ternyata di beberapa
kalangan di anggap aliran sesat. Siapa sih yang sudah mengaku benar hari ini
dan tidak pernah berdosa. Paling yang ada cuma sok benar dan sok suci.

Pekerjaan yang paling gampang dan mudah dilakukan hari ini adalah membalikkan
fakta. Lihat saja kasus munir sampai hari ini tidak jelas arahnya. Karena
pelaku dan yang melakukan sama-sama takuk pada hukum (masuk penjara, harga
diri, dll).

Terkait dengan kasus Nelson, terus terang saya termasuk yang membela. Dia bukan
saudara saya, tetapi saya tau persis siapa dia sebenarnya. Dikatakan korupsi
3,2 M pada kegiata PLPG, teman-teman perlu tahu yang beliau terima tidak
sebangding dengan yang diterima oleh guru-guru, dosen-dosen instruktur, panitia
pelaksana, dll. Ya sekedar di ketahui aja. Karena kebetulan dia sebagai
Pimpinan maka harus mempertanggungjawabkannya.

oke nanti kita lihat di pengadilan dunia yang keadilannya diragukan dibanding
keadilan Tuhan Sang Maha Pencipta Keadilan.

Amin
Mus