Dear All gm2020.

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG,

Mungkin Ungkapan tersebut sangat cocok
saya ucapkan buat sang Maestro Gorontalo Seperti Elnino Mohi, Karena
2 tahun yang lalu saya tidak Mengenal Sosok ELNINO sehingga saya juga
kurang merasa simpati kepada Nino, Tapi sejak Aktif dalam Komunitas
Masyarakat Gorontalo di Dunia MAYA kebetulan founder/Pendirinya
adalah Elnino Mohi, menurut saya Orang ini sangat cerdas dan inovatif
serta kreatif dalam membangun satu Jaringan Silahturahmi walaupun
melalui Dunia Maya, saya bisa mengenal satu sama Lainnya, Sampai
Akhirnya saya bisa bertemu Langsung dengan Sosok elnino di gorontalo,
kesan saya pertama melihat seorang Elnino Mohi di Jl. Merdeka di
rumah kediaman RAZIF HALIK UNO (HENGKY UNO), kebetulan saat itu ada
pertemuan COPY DARAT sesama Member Komunitas Dunia Maya, dimana Kesan
saya adalah ELNINO, adalah orangnya hanya biasa2 saja penampilannya
tidak seperti yang saya bayangkan sebelum ketemu. penampilannya yang
Sederhana dan Sangat user friendly (bersahabat) dengan siapa saja
jika bertemu, Bibirnya selalu tersenyum. Ternyata Orangnya sangat
bersahabat tanpa melihat siapa teman bicaranya karena hal ini yang
saya liat secara langsung pada saat itu.

Adapun Alasan2 Saya memilih Elnino Mohi
:
Elnino orangnya Sederhana dan
        tidak berlebih-lebihan baik dalam penampilan maupun dalam Sikap
        (tidak over akting)
         Elnino Mohi yang saya tahu saat
        ini masih bersih dari Korupsi karena Kehidupan keluarganya yang
        Sederhana di tambah dengan istrinya yang Soleha membuat saya optimis
        bahwa elnino ke depan akan bisa selalu menerima Nasihat dari
        istrinya yang tercinta Bukankan ada Kata Bijak Mengatakan “JIKA
        BAIK PERILAKU ISTRI DARI PEMIMPIN MAKA BAIK PULA NEGARA, JIKA BURUK
        SIFAT DAN SIKAP DARI WANITA MAKA HANCURLAH NEGARA”  mungkin maksud
        dari kata2 tersebut adalah jika Istri tidak Soleha maka Suami
        berpotensi untuk KORUPSI.

        Elnino Memiliki Visi yang Jelas
        utk Membawa Aspirasi Masyarakat Gorontalo ke depan, karena elnino
        belum terkontaminasi oleh Virus KKN, dan belum pernah duduk dalam
        Birokrasi/Pemerintahan. Sehingga Jika Elnino terpilih menjadi wakil
        rakyat mewakili Daerah Gorontalo maka hal ini menjadi sangat positif
        sekali bagi Rakyat Gorontalo karena Elnino akan lebih banyak fokus
        kepada permasalahan rakyat Gorontalo untuk bisa di sampaikan kepada
        Pemerintah Pusat, tidak seperti Anggota DPD sebelumnya yang hingga
        hampir akhir masa jabatannya mereka jarang terdengar gebrakannya,
        Semoga Jika Elnino terpilih nanti Bisa lebih baik dari Anggota DPD
        dari Gorontalo sebelumnya.
        Elnino Mohi yang saya tahu berasal
        dari Keluarga Kelas Menengah Ke Bawah, tentu saja berbeda dengan
        para Calon DPD lainnya yang memiliki Kekayaan yang sangat lebih dari
        ELNINO,  tapi saran saya jika Elnino terpilih agar Jangan Memperkaya
        Diri dari duit yang tidak Halal, dan benar2 tetap Fokus
        memperjuangan Aspirasi Rakyat Gorontalo,
        Itu mo dulu deh yang saya tahu
        tentang Elnino ...

Buat teman-teman milist Gm2020, mari
kita bersama2 Bantu ELNINO MOHI utk mewakili ASPIRASI rakyat
gorontalo, mari kita Lupakan dahulu perbedaan, karena saya melihat
Sisi Poisitif ELNINO “Belum terkontaminasi oleh VIRUS KKN”
Sehingga alasan ini yang membuat saya sangat Mendukung ELNINO MOHI.

PILIH NOMOR 9 UTI WA......

TAUFIK POLAPA

Kirim email ke