From: Mansur Martam <ibnulkhair...@yahoo.co.id>
Subject: RE: Bls: [GM2020] Re: EL NINO DAPAT 10 JUTA DARI WARGA SAAT KAMPANYE
SUP
To: "debby_1...@yahoo.com" <debby_1...@yahoo.com>
Cc: "gorontalomaju2020@yahoogroups.com" <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Date: Wednesday, April 1, 2009, 4:49 AM

&quot;Serahkan pada Mahar dan alam&quot;. Kata2 ini adlh jawabn si Mahar kpd
ibu Muslimah ketika sikolah SD Muhammadiyah mau diikutkn karnaval, pd Film
Laskar Pelangi. Singkat cerita, Mahar dkk mnjuarai karnaval berkat ALAM dan
KECERDASAN MAHAR. Awalx kawan2 Mahar menyangkanya gila krn Mahar mencari
inspirasi pada alam. Awalx juga kawan2nya jadi pesimis ketika melihat SD
tetangga begitu elit tampilanx. Ups, jadi gak nyambung ni dgn judul postingan.
Hehe.. Soale ana bahagia bangat baru bisa donlot dan nonton film Laskar
Pelangi. Sbenarx ana fans bangat pa te Ikal; yg mendapatkn motivasi kuliah ke
luar negeri, gara2 kotakx Aling. :-D

Salam.

Kirim email ke