Wah, ti tata Titien rugi da'a kalo bagitu. Padahal ka Ayub mo ajak ke
Bogor, biar ada alasan mo ba jenguk pa ti ibu Wiwin yg masih cewek perawan.
Hehe..

abdul ayub wrote:
>       sabtu pagi banget di bandara soekarno ame hatta di lobby keberangkatan
> kepala gue tengok ke kiri ke kanan nyari nyari seseorang... ..harapannya
> pengen dengar cerita dengan segala  sejarah....hidupnya selama di kampung
> bule , alasan itu membuatku berdiri di tempat itu kaya orang linglung ama
> lingling yang teakhir itu cewek anak baba hong waktu itu seh yang katanya
> pagi ini akan balik ke gtlodgn  pesawat yang baru belajar terbang karna
> katanya kalo yang udah jago tebang tiketnya mahal, , namun setelah sekian
> [...]

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke