From: abdul ayub <rasyid_a...@yahoo.com>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Saturday, May 2, 2009 11:56:42 PM
Subject: Re: [GM2020] hanya untuk (titin)

sabtu pagi banget di bandara soekarno ame hatta di lobby keberangkatan kepala
gue tengok ke kiri ke kanan nyari nyari seseorang... ..harapannya pengen dengar
cerita dengan segala  sejarah....hidupnya selama di kampung bule , alasan itu
membuatku berdiri di tempat itu kaya orang linglung ama lingling yang teakhir
itu cewek anak baba hong
waktu itu seh yang katanya pagi ini akan balik ke gtlodgn  pesawat yang baru
belajar terbang karna katanya kalo yang udah jago tebang tiketnya mahal, ,
namun setelah sekian lama tengok2 nggak ketemu temu juga ahirnya gue coba
hubungi salah satu bocah di gtlo  yang bermukim di kabila , namun sesaat
setelah dengar ringtone nya membuatku bergoyang duyu...duyu. ...., aha jadi
lupa mau biacara apa , padahal seh berharap ada info penting ternyata  eh
katanya dia juga nggak tau, gue juga bingung mau nanya ke siapa , dengan
semngat sisa 25 yang tadinya 45 ahirnya gue putusin putusain balik dan balik ke
rumah,...... ..
om so usaha mo nyari kamu.
tapi maksud hati memeluk gunung , tapi apa daya gungungnya ke gedean...

sekedar...info aje neh
soory kalo postingan nggak mutu bgt
thanks

Nama baru untuk Anda!