Saya hanya ingin mluruskn satu kata dlm postingn om Gani, smoga saya tdk
dituduh sok pintar. :-)

Allah tdk pernah mnyuruh sembah Adam, ttapi mnyuruh brsujud. Brsujud disini
artinya memuliakn atau mnghormati, bkn menyembah. Atau mungkin om Gani punya
referensi laen? :-)

Abdul Gani wrote:
>       /Pemikiran ini berawal ketika semalam saya berdiskusi dengan seorang
> teman di Yahoo Messanger tentang masalah mengamankan sistem komputer
> (server) yang tersambung ke jaringan internet, sehingga tidak ada yang
> bisa menyusup/mengkasesn ya secara ilegal. Untuk menjaga sistem supaya
> tidak bisa diakses tanpa ijin, ternyata banyak yang harus dilakukan. Ini
> itu. Uwito Utimao./
> Kemudian saya teringat dengan sebuah kisah tentang awal penciptaan
> manusia (Nabi Adam). Ketika Adam diciptakan, Allah memerintahkan kepada
> [...]

      Yahoo! Upcoming: Singapore Arts Festival 2009 15 Mei - 14 Juni 2009.
Lihat!  http://upcoming.yahoo.com/event/2166746/

Kirim email ke