--- Pada Sab, 22/8/09, Mansur Martam <ibnulkhair...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Mansur Martam <ibnulkhair...@yahoo.co.id>
Judul: Re: [GM2020] Maaf lahir bathin
Kepada: "lahi...@gmail.com" <lahi...@gmail.com>
Cc: "gorontalomaju2020@yahoogroups.com" <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Tanggal: Sabtu, 22 Agustus, 2009, 8:09 AM

                  Dan kalo ada member yg tdk rela memaafkn sesama, silahkn
diselesaikn didarat. Hehe..

Salam

Tasikmalaya di pagi hari, dari jauh trdengar anak2 blajar ngaji pake semangat
45. Merdeka! RAMADHAN KARIM!

Agus Lahinta wrote:

> Maaf lahir bathin juga kepada seluruh masyarakat milis ini, selamat
> menjalankan ibadah Ramadhan, amien!

> Wassalam

> Salam,

> Agus Lahinta

Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat
yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan
IE8 di sini!

http://downloads. yahoo.com/ id/internetexplo rer/

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;

Kirim email ke