Amien.. Smoga ramadhan kita thn ini begitu brkesan.
Saya prhatikn, sejak mnikah ti ibu debby khusu' doanya, tantu krn so tenang
tu hati. Hehe..
Tasik? Bagi seorang muslim yg taat seperti ana (hihi..) kemanapun bumi dipijak,
disitu hikmahnya dipetik. Hehe..

sz091276 wrote:

> [...]
> "lahi...@... " lahi...@... > Cc: "gorontalomaju2020@ yahoogroups. com"
> gorontalomaju2020@ yahoogroups. com > Tanggal: Sabtu, 22 Agustus, 2009, 8:09
> AM > > > > > > >   > > > > > > Dan kalo ada member yg tdk rela memaafkn
> sesama, silahkn diselesaikn didarat. Hehe.. > > > > Salam > > Tasikmalaya di
> pagi hari, dari jauh trdengar anak2 blajar ngaji pake semangat 45. Merdeka!
> RAMADHAN KARIM! > > > > Agus Lahinta wrote: > > > > > > Maaf lahir bathin
> juga kepada seluruh masyarakat milis ini, selamat menjalankan ibadah
 Ramadhan, amien! > > > > > > Wassalam > > > > > > Salam, > > > > > > Agus
Lahinta > > > > > > -----Original Message----- > > > From: ilahude_mgi@
yahoo.com > > > > > > Date: Fri, 21 Aug 2009 01:22:25 > > > To:
<gorontalomaju2020@ yahoogroups. com> > > > Subject: [GM2020] Maaf lahir bathin
dgn postingan saya dimilis yg kita cintai ini mohon maaf lahir batin smoga
ibadah puasa qt diridhoi Allah swt..amin > > > Salam delyuzar bandung > > >
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...
Majulah Gorontalo kita!Yahoo! Groups Links > > > Individual Email | Traditional
Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang
 dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di
sini! > > http://downloads. yahoo.com/ id/internetexplo rer/ > > > > > > > > >
LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang! > http://id.mail. yahoo.com&quot; >

      Apakah demonstrasi & turun ke jalan itu hal yang wajar? Temukan
jawabannya di Yahoo! Answers! http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke