suruh maen sim city 4 dulu kalo bagitu supaya bisa latihan buat tata kota :P

________________________________
Dari: Ana <sz091...@yahoo.de>
Terkirim: Kam, 3 Desember, 2009 16:23:36
Judul: Re: [GM2020] dosa dosa aristek gorontalo

Maksudnya Ciplak yaa mas..wuakkakaka com....duh.. kumat dach.....uhukuhuk. ...
szu
--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, Tuturuga <belimbingbotol@ ...>
wrote:

> Saya bukan arsitek, cuma urun ide :
>
> Tugu Saronde yang ada di tengah kota itu menghadap mana sebenarnya? kayaknya
> sepasang penari itu lebih condong menghadap SPBU deh!
> Waktu direnovasi dulu sempat saya omongkan ke bagian pertamanan dan tata
> kota, mereka gak berani mengubahnya. ..
>
> Tugu Adipura yang dibangun bersebelahan dengan tugu selamat datang di
> perlimaan itu saya fikir nggak cocok. sebaiknya ditempatkan di wilayah lain
> dan tidak saling berdempetan. Ini tidak jelas mana titik perhatiannya. .. dan
> sebaiknya tugu atau monumen adipura merupakan ruang publik yang lapang,
> [...]

      Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke