--- Pada Jum, 4/12/09, arfan <arfanente...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: arfan <arfanente...@yahoo.co.id>
Judul: Re: [GM2020] penyebab dosa dosa aristek gorontalo
Kepada: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 4 Desember, 2009, 11:19 AM

      Bang Rasyid..

Ini mungkin lebih karena Ti Aji Mumpung,sepertinya ini adalah proses Gtlo
menuju kearah yang lebih baik dan kondisi ini menjadi tugas kita yang
berkompeten untuk memperbaikinya. ..

Selamat Berjuang memperbaiki Dosa-dosa itu Bang Rasyid,hehehe

Wassalam

Arfan Entengo

--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, riefs ie <pis_...@... > wrote:

> kalo di istilah pesbuk...I LIKE THIS ^_^

> iko komen nah...

> 1>> sebenarnya nda apa2 ada budaya luar masuk ka gorontalo, tergantung konsep
> (lebih tepatnya idealisme) si perancang... hanya saja bisa di
> pertanggungjawabkan . itupun ada kaidah2nya kalo kita sebagai perancang ingin
> mengadopsi budaya luar, salah satunya desain itu jangan purebudaya luar.

> 2>> wadow, kalo ini kacau...seharusnya seorang arsitek harus punya ijin dari
> IAI baru bisa membuka konsultan sendiri...jadi for yang awam dengan desain
> [...]

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke