From: Funco Tanipu <funcotan...@gmail.com>
Subject: Re: [GM2020] TOUR PERJALANAN DALAM/LUAR NEGERI
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Thursday, December 10, 2009, 7:43 PM

kalo mau saya ada tour keliling telaga...

termasuk menikmati kuliner to luwoo.. hahahahha

Funco

Pada 10 Desember 2009 14:36, Ana <sz091...@yahoo. de> menulis:

      Setuju Om Tot...bukan saatnya lagi jalan-jalan pakai uang
negara..ahahahhah. .skali2 bayar pake koin kantong sendiri..hihihihi. ...
Tuk jalan2 dari yang tipe back-packer sampai lux dan super lux bisa.....asalkan
punya keinginan..dan tahu syarat2 tuk jalan2 apa..."papers maksud saya..dari
pasport,bagaimana dengan biaya piskal,bagai mana visa kalau keaussie,dll. hayo
Om dishare kesini..hahahha. ..

kalau kebangkok,singapore malaysia,setahu saya orang indo gak perlu visa
yaa???heheheh. ..
trims OH and O Tot....Lanjutkan. ....
salam hangat
szu

--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, toti lamusu <toti_lamusu@ ...>
wrote:

> terima kasih om henk ! sekarang memang banyak cara murah untuk bepergian ,
> jadi bepergian bukan hanya milik pejabat saja atau anggota dpr . oops , ntar
> salah ngomong lagi . bukan apa-apa gubernur kita yang baru ditarik ke jakarta
> , juga seorang wisatawan ,

> terakhir ada buku back-packer yang ditulis claudia kaunang . judul bukunya
> 'rp 2 juta rupiah keliling thailand , malaysia dan singapura' . bukunya baru
> terbit september 2009 , terbitan bentang pustaka yogyakarta .

> untuk membentuk group sebaiknya 15 (dewasa)  peserta , sehingga untuk tour
> [...]

Kirim email ke