From: Neeva Abd Wa®as <neeva_ifagoront...@yahoo.co.id>
Subject: Re: [GM2020] TOUR PERJALANAN DALAM/LUAR NEGERI
To: "Iqbal" <kaizen...@yahoo.com>, gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Thursday, December 10, 2009, 12:35 PM

Otutu wito,,, setuju dengan kang Iqbal,,,
Qĩφ...qĩφ...qĩφ...qĩφ...!

Sent from Depot IFA Gorontalo
powered by Sinyal Kuat INDOSATFrom:  Iqbal <kaizen...@yahoo. com>
Date: Thu, 10 Dec 2009 06:21:47 -0800 (PST)To: gorontalomaju2020@ yahoogroups.
com<gorontalomaju2020@ yahoogroups. com>Subject: Re: [GM2020] TOUR PERJALANAN
DALAM/LUAR NEGERI

      Dila momata uti.. Nde bilohi wa.. Bo mopulita to heheliliya to putaran..
:)
Salam tohilopo,Iqbal
Ada bakase panas poli ini supaya mojadi wa...

Sent from my iPhone
On Dec 10, 2009, at 11:08 PM, "Ana" <sz091...@yahoo. de> wrote:

      Bisa juga bus dari singapore..malaysia ..thailand. .nah tunggu apa
lagi...wkwkwk. ..lebih murah. kan???..hehehhe. ..there is a will.... there will
be a way..kataNya. .hihihi com..wuzzz
salam

--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, dunggio iswan <is_o...@...> wrote:

> Singapore, Malaysia dan Thailand menurut informasi bisa dilalui melalui
> darat. Sebagai contoh dari Singapore ke Malaysia bisa naik kereta api dengan
> harga tiket 150ribuan. Dari Indonesia melalui batam saja..Jadi modal 2 juta
> cukuplah..ga perlu ngurus visa bila kunjungan dibawah 30 hari

 cara murah untuk bepergian , jadi bepergian bukan hanya milik pejabat saja
atau anggota dpr . oops , ntar salah ngomong lagi . bukan apa-apa gubernur kita
yang baru ditarik ke jakarta , juga seorang wisatawan ,

 ticket ke gorontalo yang lebih mahal . padahal jarak penerbangan hampir sama .
3 jam penerbangan .

 Sydney?Mebourne/ Adelaide

Kirim email ke