Dulu pernah ada ide untuk mengumpulkan artikel2 dimilis ini dalam format
weblog...
sehingga waktu itu di buatlah gorontalomaju2020.blogspot.com
karena keterbatasan fasilitas didalam blogspot maka diputuskan untuk
membuat dalam versi website sehingga kalo ndak salah waktu itu
saya dan saudara suwito dkk pernah membuat web gorontalomaju.web.id
tapi karena kesibukan kami web tersebut tidak berlanjut...

kemudian OH mengusulkan kembali untuk membuat website tapi dalam model blog maka
setelah saya pikir2 ada benarnya juga karena dengan model blog lebih friendly
untuk
pengembangan berikutnya.
maka dibuat lah situs milis gm2020 http://www.gorontalomaju.com
situs tersebut sudah 1 thn terdaftar tapi kalah pamor dengan facebook.

seiring dengan perkembangan facebook yang sudah bisa di interkoneksi
dgn website maka saya coba kombinasikan antara web gm2020 dgn pages gorontalo
maju difacebook
dan alhamdulillah ternyata berhasil mengumpulkan fans yang sampe skrg berjumlah
sekitar +- 300 org

yang menjadi masalah website tsb butuh relawan2 yang mau mengupdate artikel2
yang ada di milis ini untuk di masukkan ke dalam web tsb.

saya pikir dengan dikumpulkannya artikel2 dimilis ini dalam web tsb lebih
memudahkan dalam penyuntingan buku untuk gm2020 nanti
sehinggaa bisa memudahkan teman2 kita yang nanti akan membuat buku.

bo odito juuu

PS: minta saran2 dan kritik yg membangun untuk pengembangan web tsb kedepan.