From: delyuzar ilahude <ilahude_...@yahoo.com>
Subject: Re: [GM2020] Re: Ajakan Funco- "Gorontalo 2020"
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Wednesday, January 27, 2010, 12:12 AM

Iqbal....hehehe. ...tidak semua juga baca buku....yg mereka baca dikereta
itu kebanyakan novel dan koran...tapi lebeh banyak juga yg dengar mp3.....tapi
terlepas dari semua itu walau ada prediksi kurangnya minat baca dan
kecendrungan kembali ke laptop (tukul)...tdk ada salahnya juga dibikin
buku serial macam2 postingan yg menarik, ada  yang lucu,  ada yg bekeng darah
tinggi, ada yg beda pendapat.... tapi semua itu masukan..... .asiiikkk. .tapi
itulah dinamika hidup,.....kalao tdk begitu lebeh baik mati saja....hhhhh
boodito....salam DI
org bonbol tadampar dipersib,... ...