Jangan dulu berprasangka negatif, justru disini bisa dilihat tony uloli ini
orangnya tenang dan hati2, kalau orang yang ambisius dan gila jabatan pasti
akan langsung menjadikan pertemuan ini jadi ajang kampanye..
Saya juga melihat beliau cukup menghargai pengundang dengan menelpon langsung..
Wololo uti so malang melintang di ibukota bo donggo mopatuwa ini ana pe
sahib2..  :)

Salam husnudzan
Iqbal Makmur

Sent from my iPhone