gandiya lo mola u mo'o butuhu . gag uito !

--- On Sat, 2/13/10, Funco Tanipu <funcotan...@gmail.com> wrote:

From: Funco Tanipu <funcotan...@gmail.com>
Subject: Re: [GM2020] Re: Kekecewaan Mahasiswa HPMIG Yogya Terhadap Gusnar
(TENDENSIUS)
To: "Iqbal" <kaizen...@yahoo.com>, gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Saturday, February 13, 2010, 6:37 AM

Gudeg itu ada yang kering ada jg yang basah... Saya suka yg basah basah.. Coba
dulu gudeg yg dibelakang bioskop permata..

 Bioskop tukang becak. Abis nonton ba merah satu badan..

Alhamdulillah belum pernah nonton disitu..

Powered by Telkomsel BlackBerry®From:  Iqbal <kaizen...@yahoo. com>
Date: Sat, 13 Feb 2010 06:11:09 -0800 (PST)To: gorontalomaju2020@ yahoogroups.
com<gorontalomaju2020@ yahoogroups. com>Subject: Re: [GM2020] Re: Kekecewaan
Mahasiswa HPMIG Yogya Terhadap Gusnar (TENDENSIUS)

      Akhirnya ada juga yg bisa ana komentari :) gudeg yu' jum memang gaga
lamitiyo. Beberapa bulan lalu ada teman asal yogya yang bawa.. April pulang ana
mocari ulang ah, yang di yogya kase tunjung kamari depe tampa, ana yg traktir..
IqbalApril pulang

Sent from my iPhone
On Feb 13, 2010, at 10:20 PM, "Agus Lahinta" <lahi...@gmail. com> wrote:

Gudeg Yu Jum
Lotek Lempuyangan

Dll
Salam,

Agus LahintaFrom:  "Funco Tanipu" <funcotanipu@ gmail.com>
Date: Sat, 13 Feb 2010 13:37:21 +0000To: Agus Lahinta<lahi...@gmail. com>;
<gorontalomaju2020@ yahoogroups. com>; <ilahude_mgi@ yahoo.com>Subject: Re:
[GM2020] Re: Kekecewaan Mahasiswa HPMIG Yogya Terhadap Gusnar (TENDENSIUS)

Jaalipata olo maluo to Quali deng the sri langka to momento.. Hahahaha

Powered by Telkomsel BlackBerry®From:  "Agus Lahinta" <lahi...@gmail. com>
Date: Sat, 13 Feb 2010 13:17:04 +0000To: Funco Tanipu<funcotanipu@ gmail.com>;
<gorontalomaju2020@ yahoogroups. com>; <ilahude_mgi@ yahoo.com>Subject: Re:
[GM2020] Re: Kekecewaan Mahasiswa HPMIG Yogya Terhadap Gusnar (TENDENSIUS)

Debo Gudeg tugu yang numero uno dengan SGP (sego pecel) Selokan

:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º=)):D.

Date: Sat, 13 Feb 2010 13:17:41 +0000To: <ilahude_mgi@ yahoo.com>;
<gorontalomaju2020@ yahoogroups. com>Subject: Re: [GM2020] Re: Kekecewaan
Mahasiswa HPMIG Yogya Terhadap Gusnar (TENDENSIUS)

Belum dapa rasa ini es kacang merah lo regina...

Memang bo ti pak DI yg so jaga "lelelepa" to holland..

Ganti jo ini subject dengan kuliner yang terenak.. Itu gaga.. Moobutuhu..

Powered by Telkomsel BlackBerry®From:  ilahude_mgi@ yahoo.com
Date: Sat, 13 Feb 2010 12:54:47 +0000To: <gorontalomaju2020@ yahoogroups.
com>Subject: Re: [GM2020] Re: Kekecewaan Mahasiswa HPMIG Yogya Terhadap Gusnar
(TENDENSIUS)

Bekeng sanggalajo lapatao pehumbala mota...hehehe
Depe subyek ganti jadi sanggala wau dabu2.....aduhh dapa inga es kacang merah
di regina hulonthalo poli...
DI
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...
!From:  "Funco Tanipu" <funcotanipu@ gmail.com>
Date: Sat, 13 Feb 2010 12:32:16 +0000To: ℠A M E D™<omamedg...@gmail. com>;
<gorontalomaju2020@ yahoogroups. com>Subject: Re: [GM2020] Re: Kekecewaan
Mahasiswa HPMIG Yogya Terhadap Gusnar (TENDENSIUS)

Somo kase lari ka sanggala jo.. Daripada ma mohumbala poli...
HehehehehhehePowered by Telkomsel BlackBerry®From:  "℠A M E D™"
<omamedg...@gmail. com>
Date: Sat, 13 Feb 2010 11:59:42 +0000To: Milis GM2020<gorontalomaju2020@
yahoogroups. com>Subject: Re: [GM2020] Re: Kekecewaan Mahasiswa HPMIG Yogya
Terhadap Gusnar (TENDENSIUS)

Anggu so lari dari subject
So jaga ba cumu pisgor
Minta uti......
Ẅџ▲Ĥ▲Ĥ▲Ĥ▲Ĥ▲Ĥ▲Ĥ▲Ĥ▲Ĥ▲..

*kritikan ajang motivasi, bukan untuk menabuh genderang perang....

-Tunggu tanggal 16 February 2010-
✉ ✉ ✉ TRIBUN GORONTALO ✉ ✉ ✉
__Akan action dengan nama Baru__
☂  ☂  ☂  RADAR GORONTALO ☂  ☂  ☂
☐ Koran Numero Uno to Hulondhalo ☐ From:  "Funco Tanipu" <funcotanipu@
gmail.com>
Date: Sat, 13 Feb 2010 09:39:57 +0000To: <ilahude_mgi@ yahoo.com>;
<gorontalomaju2020@ yahoogroups. com>Subject: Re: [GM2020] Re: Kekecewaan
Mahasiswa HPMIG Yogya Terhadap Gusnar (TENDENSIUS)

Pak DI..
Barusan kitorang "hampir" kopi darat ya..
Saya begitu suka gudeg apalagi di Permata dan Batas Kota.

Sanggala wolo dabu dabu debo favorit.. Yg penting diao tarasi.. Hahhaha

 Powered by Telkomsel BlackBerry®From:  ilahude_mgi@ yahoo.com
Date: Sat, 13 Feb 2010 07:18:57 +0000To: <gorontalomaju2020@ yahoogroups.
com>Subject: Re: [GM2020] Re: Kekecewaan Mahasiswa HPMIG Yogya Terhadap Gusnar
(TENDENSIUS)

Iya benar setahu saya pak Gusnar paling doyan dialog, pernah datang kebdg jumpa
dgn hpmig bdg dan para sesepu himpunan warga gtlo dibdg...sangat akrab dan dia
mnampung masukan dr kita2..apalagi wkt itu ada siswa STPDN yg bermasalah
disumedang, beliau datang mmberi pengarahan dan mmberi suport buat adik kita yg
ditahan disumedang, saya sempat dialog dgn beliau pd acara itu dan skalian saya
kasih oleh2 hasil penelitian ttg potensi sumberdaya alam digorontalo dlm bentuk
CD...munkin wkt dijogja beliau lg cape, maklumlah banyak yg ditangani, posabari
mola pakiki...bisa diatur kalo cuman dialog, anaknya kalo g salah msh kuliah
dijogja...kmunkinan dia sering kejogja..... jadi saya msh spendapat dgn Funco
asli gorontalo... yg suka makan gudeg jogja...ja'o dito Funco...jangan2 sotdk
doyan sanggala colo didabu2 ente..hhh
Salam
DISent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss... !From:
  "Funco Tanipu" <funcotanipu@ gmail.com>
Date: Sat, 13 Feb 2010 02:16:20 +0000To: Muhlis Pomalingo<muhlispomalingo@
yahoo.co. id>; <gorontalomaju2020@ yahoogroups. com>Subject: Re: [GM2020] Re:
Kekecewaan Mahasiswa HPMIG Yogya Terhadap Gusnar (TENDENSIUS)

Saya sudah cek ke anak-anak HPMIG Yogayakarta. Kata mereka Doktor Gusnar Ismail
(karena baru ujian Doktor, hehehe) memang lagi sibuk. Karena baru sore selesai
ujian.

Kata mereka lagi Doktor Gusnar siap bertemu mereka dalam waktu dekat.
Sebelumnya, setahu saya Gusnar yang paling sering bertemu anak-anak HPMIG Yogya
karena dia memang studi di Yogyakarta.

Benar apa kata pak Muhlis. Semestinya lebih elegan dalam menyampaikan sesuatu.
Tetapi juga saya "setuju" (walau tidak semua) dengan Iki, kalo kekuasaan itu
mesti dicurigai, tetapi kita juga mesti fair pada kekuasaan jika itu on the
track.

Terima Kasih

Powered by Telkomsel BlackBerry®From:  Muhlis Pomalingo <muhlispomalingo@
yahoo.co. id>
Date: Sat, 13 Feb 2010 09:28:12 +0800 (SGT)To: <gorontalomaju2020@ yahoogroups.
com>Subject: Re: [GM2020] Re: Kekecewaan Mahasiswa HPMIG Yogya Terhadap Gusnar
(TENDENSIUS)

      Mohon maaf pak Iqbal, baca dan simak isi postingan pak TP dibawah ini
silahkan anda berpedapat isinya seolah Pak Gusnar tidak akomodatif dan tidak
mau berdialog, perlu klarifikasi apakah memang demikian adanya?
Begitu pula kasus yang kemarin tentang pak Tony Uloli yang katannya tidak mau
datang ke Salemba..
Ini yng saya maksud sebagai penghakiman karena belum klarifikasi kepada orang
atau minamal stafnya...

Dan masih banyak lagi..

Dear All GM2020.

Bermula
 dari Keinginan Mahasiswa Yogya ukt melakukan pertemuan dengan Gubernur
Gorontalo Saat ini GUSNAR ISMAIL, yang tengah berada di Yogya dalam kegiatan
PROMOSI Kuliah untuk Jenjang Doktor di Kampus UIN Yogya, tidak mendapat Respon
dari Gusnar.
Hal ini di katakan oleh Sekjen HPMIG Yogya melalui sms. Bahkan PMPS (Paguyuban
Mahasiswa Pasca Sarjana) Yogya pun merasa kecewa dengan Sikap Gusnar yang tidak
merespon keinginan Rekan2 Mahasiswa utk melakukan Dialog.

Keinginan dari Rekan-Rekan mahasiswa di Yogya sebenarnya bukan merupakan hal
yang luar biasa, karena sudah menjadi kebiasan di masa Fadel
 Muhammad Menjadi Gubernur setiap berada di Kota tempat tujuannya selalu
membuka diri utk bertemu dengan masyarakat Gorontalo yang ada di Kota tersebut.
Hal ini tentu saja menjadi bahan perbandingan Mahasiswa Yogya antara Fadel dan
Gusnar.

Sebenarnya sangat terlihat jelas kejadian ini merupakan Kebuntuan dalam hal
komunikasi, jika Kebuntuan Komunikasi ini tidak terjadi mungkin Gusnar bisa
menerima tawaran dari HPMIG Yogya sehingga tidak menimbulkan Kekecewaan dari
rekan2 Mahasiswa Yogya. Dalam hal ini tentu saja sangat di perlukan peran dari
Ketua Perwakilan Propinsi yang mendampingi Pak Gusnar utk melakukan Diplomasi
agar Keinginan dari HPMIG Yogya bisa di terima oleh Pak Gusnar tp hal ini
terkesan Gusnar tidak menganggap pertemuan tersebut tidaklah
 begitu penting dan buang2 waktu saja. Semoga tidak demikian.

Bahkan berdasarkan Informasi yang di terima bahwa para Bupati dan Walikota dari
Prop Gtlo tidak ada yang hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut, tidak seperti
pada sebelumnya pada saat Fadel mencapai Gelar Doktor terdapa

Kirim email ke