اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'uun"

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ وَأَكْرِمْ
نُزُلَهُ وَوَسِّعْ مُدْخَلَهُ وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ
وَنَقِّهِ مِنْ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَضَ مِنْ الدَّنَسِ
وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِ
وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ وَأَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ
الْقَبْرِ أَوْ مِنْ عَذَابِ النَّارِ

"Ya Allah, ampunilah ia, rahmatilah ia dan berikanlah maaf kepadanya,
luaskanlah tempat masuknya dan mandikanlah ia dengan air, es dan embun, serta
bersihkanlah ia dari kesalahan-kesalahan sebagaimana Engkau membersihkan baju
yang putih dari kotoran. Gantilah untuknya rumah yang lebih baik dari rumahnya
di dunia, keluarga yang lebih baik dari keluarganya, istri yang lebih baik
daripada istrinya, masukkanlah ia ke dalam surga dan lindungilah dari siksa
kubur dan siksa neraka.

-Tunggu tanggal 16 February 2010-
✉ ✉ ✉ TRIBUN GORONTALO ✉ ✉ ✉
__Akan action dengan nama Baru__