On Feb 14, 2010, at 5:30 AM, "elninogorontalo" <elninogoront...@yahoo.com

Orang jujur dan cerdas itu terlalu banyak yang memilih berkiprah di kampus dan
di eksekutif (jadi PNS)
Elnino

Ada teman saya pernah bingung memilih, Dia diunggulkan sebagai calon jadi di
legislatif tp kemudian terangkat sebagai dosen di slh satu PT. Senior saya di
jepang baru saja menyelesaikan S3 dan jadi calon dekan, malah mengundurkan diri
dari PNS dan bekerja di perushaan jepang di Indonesia, adyaksa dault mundur
dari DPR dan mengabdi dikampus.. Ada banyak org seperti ini dengan alasan yg
berbeda2.
Yang aneh di legislatif adalah orang2 cerdas yg hanya sedikit ini malah tidak
'berfungsi' dan terpinggirkan.
Yang jadi bintangnya malah model2 si poltak, beny dan Ara. Jadi ingat waktu
gerombolan pansus dibantai Marsilam hehehe... Dan mereka2 ini digaji 500
juta/tahun, benar2 negeri dodol..

Iqbal

Kirim email ke