Astagfirullah, baru baca emailnya.

Semoga almarhum diberi keluasan oleh Allah SWT disisinya. Semoga putra-putri
dan keluarga yang ditinggalkan dapat tegar dan meneruskan perjuangan. Semoga
keturunannya menjadi figur-figur yang mengeluarkan karya-karya agung. Amiin...

Selamat jalan Al-Ustadz....

Nama besarmu ada senantiasa di hati kami.

Elnino

Kirim email ke