kalo menurut ana ... iki ...
milis ini sebagai media alternative mengumpulkan aspirasi dari semua org yang
peduli dengan gorontalo.
dari sini org bisa bikin buku, bisa kritik-mengkritik, koprol2an, dsb.
mo di tanggapi ato tidak terserah...yang penting unek2 udah disampaikan....
jadi biarlah berjalan apa adanya...
soalnya kalo sudah diarahkan .... biasanya akan banyak muncul praduga dan
kecurigaan macam2..
sudah banyak upaya dari beberapa member untuk mengarahkan milis ini ke hal2
tertentu untuk hal2 yang lebih baik,
tetap saja mental...jadi bolo huliya lomota..
mungkin bo odito....
sebagai saran aja supaya bisa ada regenerasi dari milis ini perlu ada
pergantian beberapa moderator termasuk saya sendiri apalagi yang sudah tidak
aktif lagi...dan setiap moderator nanti diharapkan punya fungsi jangan cmn asal
numpang nama saja.
dari saya sendiri merekomendasikan beberapa nama : funco tanipu, suwito
pomalingo.
jadi yang di butuhkan adalah keihlasan dari diri kita masing2 supaya milis ini
tetap eksis sampe tercapai tujuannya di thn 2020 nanti...

salam....