From: debby mano <debby_1...@yahoo.com>
Date: Tue, 23 Feb 2010 17:14:58
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [GM2020] Re: UGM is the best university in indonesia (according
to webometrics) of 2009

wkwkwk ketawa juga baca petanyaa funco?seharusnya anda yang bs menjawab krn
situ kan yang kul s2 disana??atau jangan2 kmren tdk  menikmati n menghayati
kuliah sampe tdk bs mjawab pertanyaan sendiri?
Tapi saya setuju dengan elnino, semua tergantung individuya. biarpun kuliah S1
di ITB, S2 di UGM n S3 di UI kalau cuma jago koprol lebe bae ikut paket C saja.