Teman2 gimana caranya aku bisa ketemu Mbak tutut( siti hardiyanti Indra
Rukmana) idolaku banget sich? udah kejakarta tapi sulit ditemui help me please

________________________________
Dari: Suwito Pomalingo <suwito...@gmail.com>
Terkirim: Sel, 4 Mei, 2010 12:24:36
Judul: Re: Bls: [GM2020] W A F A T (Satanic Verses)

jadi Pak Sirjon akan melakukan amalan/ibadah tanpa mencari tau dulu ilmu
tentangnya? “Maukah Kami beritahukan kepada kalian tentang orang-orang yang
paling merugi perbuatannya. Yaitu orang-orang yang telah sia-sia perbuatannya
dalam kehidupan dunia ini, sedangkan mereka menyangka bahwa mereka telah
berbuat sebaik-baiknya” . (Al Kahfi: 103-104)

2010/5/4 Sirjon Busalo <sirjon.busalo@ gmail.com>

>  >

>nah itu dia, bagi saya pribadi, kalamNYA menjadi sumber introspeksi dan
>inspirasi.. bagi yang lain mungkin menjadi sumber canda..
>personally, i'm trying to do all my best and to be the best.. i just can
>propose and let The Almighty to dispose..
>
>regards
>
>:)

>--
>Salam,