Buat yang blom liat video clipnya bisa di buka di :

http://www.youtube.com/watch?v=hI7RjxJNAcQ

Odu olo

________________________________
Dari: "agung_hp...@rocketmail.com" <agung_hp...@rocketmail.com>
Terkirim: Sen,  10 Mei, 2010 14:29:39
Judul: Re: [GM2020] GORONTALO DIAMBANG DEGRADASI INDENTITAS

Jangan hanya bahas lagu ituyangh penting bahas gorontalo kedepan
Dan SDMNYA
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From:  femmy...@yahoo. com
Date: Mon, 10 May 2010 07:15:16 +0000
To: <gorontalomaju2020@ yahoogroups. com>
Subject: Re: [GM2020] GORONTALO DIAMBANG DEGRADASI INDENTITAS

Waktu di jkt, sy diperdengarkan lagu itu oleh Echa dan teman2 HPMIG Bandung.
Salut deh sama kreatifitas teman2. Apalagi disitu ada Bung Elnino. Ternyata
penyanyi juga nih senator kita.

Femmy