From: "m...@teoritik.fisika.net" <m...@teoritik.fisika.net>
Date: Tue, 11 May 2010 21:58:17
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: [GM2020] tawaran try out

pak Funco T, ST MA (Sosiologi) sudah saya lihat tetapi sayang kegiatan
terhambat admistrasi jadi kita adakan melalui wadah GM2020, saya siap memyusun
sola walaupun saya bukan dosen terbaik di UNG, dan saya usulkan juga sebenarnya
yang menyusulkan SOAL ini harus dosen teladan asal UNG disinilah penghargaan
paling tinggi pada sebuah lembaga akademik.