From: Funco Tanipu <funcotan...@gmail.com>
Subject: Re: [GM2020] tawaran try out
To: "Gorontalo Maju" <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Date: Tuesday, May 11, 2010, 11:23 PM

Sementara menembus rimba belantara...

Terima Kasih

Funco TanipuFrom:  "Agus Lahinta" <lahi...@gmail. com>
Date: Wed, 12 May 2010 05:21:14 +0000To: <gorontalomaju2020@ yahoogroups.
com>Subject: Re: [GM2020] tawaran try out

Dosen teladan itu RY, sahabat karibnya SR. Saat ini SR lagi berjuang untuk
menjadi the next dosen teladan.

Salam,

Agus LahintaFrom:  "m...@teoritik. fisika.net" <m...@teoritik. fisika.net>
Date: Tue, 11 May 2010 21:58:17 -0700To: <gorontalomaju2020@ yahoogroups.
com>Subject: Re: [GM2020] tawaran try out

      pak Funco T, ST MA (Sosiologi) sudah saya lihat tetapi sayang kegiatan
terhambat admistrasi jadi kita adakan melalui wadah GM2020, saya siap memyusun
sola walaupun saya bukan dosen terbaik di UNG, dan saya usulkan juga sebenarnya
yang menyusulkan SOAL ini harus dosen teladan asal UNG disinilah penghargaan
paling tinggi pada sebuah lembaga akademik.