________________________________
Dari: Erfani Ani <erfani...@yahoo.com>
Terkirim: Sel, 13 Juli, 2010 19:16:00
Judul: [GM2020] Re: hosting gorontalomaju.com <--- Gorontaloindie.com olo aaaa?
tapi bo domain :p

Richie ... kalo ana mo ba sumbang Rp.10.000,-- NT nanti do'a akang pa ana 2
(dua) kali wnaaa ... kalo kitorang pe pejabat-pejabat olo yang so banya olo ,
co
NT hitung ... mulai dari kapala kampung sampe menteri-menteri tamba deng
pengusahaha deng DPR samua , yiii ... wanu mo ba sumbang banya-banya olo ... NT
do'a akang olo banya-banya pa dorang waaa ...

bole juga nt ini sup ... hhhhh

Thx. Richie
Salam piece dr ana

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, "Richie Octavian"
<richie.octav...@...> wrote:

> Ana punya olo ah.. wkwkk
>
> Daripada dorang pe lagu2 indie Cuma ta piaro kong abis itu ilang di telan
> bumi ..maka.anak2 komunitas membentuk  <http://www.gorontaloindie.com/>
> www.gorontaloindie.com
>
> Sebuah media portal publikasi lagu Band band indie Gorontalo. Meski dengan
> tampilan sagat sederhana sekali, website ini ditujukan untuk membangun
> kreativitas komunitas musik independent
>

> Domain Name
>
> GORONTALOINDIE.COM
>

> Registrar
>
> DIRECTI INTERNET SOLUTIONS PVT. LTD. D/B/A PUBLICDOMAINREGISTRY.COM

> [...]

Kirim email ke