From: "elninogorontalo" <elninogoront...@yahoo.com>
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Tue, 13 Jul 2010 05:55:17
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: [GM2020] Re: Bls: Mohon bantuan untuk upgrade hosting gorontalomaju.com

Saran : Ada baiknya kita berikan kepercayaan kepada pengelola situs
gorontalomaju.com secara profesional. Mengelola situs memakan waktu, ruang dan
keahlian. Jangan kerja-kerja bakti terus... Beda dengan politisi yang harus
kerja bakti, hehe...

Bagi teman2 yang setuju, baku-baku tambah kalau ada kelebihan waa...
Sedikit-sedikit tak apa, karena kalau banyak, kan jadi bukit... :)

Sukses terus bagi pengelola gorontalomaju.com. You are the best...!

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Sofyan Uli <sofyan...@...> wrote:

> Terima kasih kak ninong atas sumbangannya.
>
> Ada lagi yang lainnya ?

Kirim email ke