setuju pa arfan...GP dmn selama proses tsb..padahal peluput beritanya banyak
dan
terutama di UNG

________________________________
From: arfan <arfanente...@yahoo.co.id>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Thu, July 22, 2010 6:45:56 AM
Subject: [GM2020] Re: alihfun...@hutan.lindung

Menhut Yth;

Apa yg disampaikan benar adanya,Bagaimana mau protes Pak Menhut,ketika proses
ini jalan pihak pengambil kebijakan di Gorontalo terkesan menyembunyikan hal
ini
belum ditambah lagi dengan Pihak media yang menurut dugaan kami juga seolah
olah
kurang peduli mengangkat ke publik kebijakan ini.

To Bu Femy..Saya yakin Pihak GP mengetahui persolaan ini sudah dimuat di Kompas
yg kami hitung sdh empat kali terbit,coba dong kawan2 GP kalau bisa juga
memuatnya.

Salam Hormat

Arfan Entengo

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, femmy...@... wrote:

> Barusan sy tanya soal alihfungsi hutan lindung TNBNW Gorontalo ke Pak Menteri
>Kehutanan dlm diskusi forum pemred se Jawa Pos. Menurut beliau, soal
>alihfungsi
>hutan ini RT/RWnya diusulkan oleh bupati dan gubernur. Selanjutnya dibentuk
>tim
>terpadu. Nah kalo tim terpadu sudah menyetujui, maka menteri pun pasti akan
>menyetujuinya. Kata beliau, harusnya tata ruang ini dikritisi ketika prosesnya
>masih di pemda, bkn protes ke menteri.
>
> Kira-kira bo odito ju...
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kirim email ke