Soalnya SMEA tidak top..

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "Milan Amrulloh" <milan_...@yahoo.com>
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Thu, 22 Jul 2010 06:25:24
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: [GM2020] Re: alihfun...@hutan.lindung

Skrg media cetak digorontalo semua harus bayar, Contohnya Reuni Akbar
SMEP-SMEA-SMK 1 Gorontalo sampai skrg pun belum dimuat sama skali, padahal
dihadiri oleh 3 Pejabat Penting di Provinisi Gorontalo yaitu Yang menggunakan
kenderaan DM 1, DM 2 dan DM3. Dan tempat pelaksanaanya pun di rumah Mantan
Walikota Gorontalo Yang pernah menjabat 2 Periode yang tidak lain adalah alumni
sendiri. Apakah harus bayar kalau minta dimuat di koran??? Mohon penjelasan
Milan Amrulloh