salam,
pengin share hasil meditasi kemaren jumat.
aku mulai meditasi tanpa niat untuk terhubung dulu sekitar 10 menit
(untuk penenangan dulu), setelah itu aku mulai niat terhubung,
ternyata seketika (bener2 seketika) terasa hawa sejuk menyelimuti
seluruh tubuh terutama bagian dada. mantap bgt rasanya..
thanx untuk semua.. (tidak sabar menunggu meditasi selanjutnya).

 Gerald Ginting menuliskan: