Salam,

Terima kasih kepada rekan2 sekalian yang telah menceritakan pengalamannya
dalam mengikuti meditasi bersama kemaren. Saya yakin semuanya akan membawa
kebaikan bagi kita bersama. Bersama dalam harmonisasi...

Buat Mas Hasymi, selamat bergabung. Apabila ingin mengikuti meditasi
bersama, silahkan saja Mas... Namun apabila ingin mendapatkan inisiasinya,
mohon agar menunggu sebentar lagi. Kemungkinan besar, minggu depan akan saya
umumkan kembali pembukaan inisiasi Harmonisasi Universal gelombang ke-2 ;-)

Selamat kepada semua rekan!

Gerry