Wah,

Di Bogor saya tingal di jl.Pangrango. Letaknya lumayan di tengah kota, saya
yakin Mbak Rainny pasti tahu... OK, nanti saya beritakan waktu tepatnya...
Tapi saya cuman bisa hubungi Mas Sandika yang baru2 ini ngasih no HPnya...
Kalo boleh saya menta nomer HP Mbak Rainny juga dong? Kalo nggak mau lewat
milis, japri aja ke saya ya?

OK sampai nanti!

Salam harmonis!

Gerry