waduh dekat sekali, kantor saya persis di bawah jl. pangrango ....namanya
daerah sempur...
Kebetulan salah satu perkumpulan Telapak ada acara diskusi buku biografinya
Umar Kayam (budayawan) yg diselingi pertunjukan-pertunjukan pantomin,
performance art,  IPJ (ikatan pengamen jalanan) dan bodypainting....
acaranya sabtu sore, tanggal 23, jam 6 sore di Cafe Telapak, gedung alumni
IPB jl. pajajaran  persis di sebelah terminal bis Damri dan dkt botani squer
(giant)... kalo bung gerry mau hadir monggo loh....undangan terbuka untuk
umum.

Bagaimana kalo ketemu sebelum acara tersebut...sore??? btw ini no. hpku
08121100303

salam harmonis,
rainny