Salam Harmonis!

Apa kabar semua rekan2 HU? Saya yakin semuanya semakin harmonis... Memang
banyak diantara kita yang mengalami detox karena pengaruh energi yang
semakin kuat akhir2 ini ;-) Tapi saya yakin, dengan kesadaran kita
mengetahui bahwa itu semua terjadi untuk meringankan "langkah" kita
kedepannya..

Dalam minggu2 ini, saya mendapatkan beberapa informasi baru dari Metatron..
Yang pertama, mengenai inisiasi yang selama ini berjalan dengan meminta
Metatron sendiri untuk turun tangan melakukannya. Kedepannya, beliau meminta
agar inisiasi diberikan langsung oleh saya, para pilar atau orang yang akan
ditunjuk oleh kita.. Tentunya hal ini membuat tanggung jawab kita semakin
besar.. Beliau merasa bahwa sudah saat rekan2 HU menjadi lebih independen
;-) Lebih menguasai dirinya sendiri... Cuman sampai saat ini, saya belum
menerima informasi apa2 saja yang diperlukan untuk inisiasi... Urun rembug
rekan2 sekalian saya harapkan dalam milis ini....

Yang kedua, sebenernya sudah agak lama sih... Saya dapatkan semacam "tekhnik
baru" yang disebut mandi cahaya... Tekhnik ini baru saya bagikan kepada
beberapa pilar (Edo, Rainny dan Wahyu), karena pemberian tekhniknya
memerlukan inisiasi yang akan berdampak juga terhadap si pemberi ;-) Dari 3
pengalaman saya, terjadi semacam detox yang kuat pada saya (badan pegel2,
pusing kepala dan emosi yang cepat memuncak)... Karenanya saya baru berikan
kepada 3 oerang pilar. Berikutnya, saya akan berikan pula pada pilar2 yang
lainnya untuk dibagikan kepada anggota2nya (tentu saja dengan kemungkinan
mendapatkan pengalaman seperti saya)... Apabila mandi cahaya ini diberikan
kepada orang tanpa inisiasi, maka efek2 tsb tidak terjadi.... Untuk pilar2
yang belum menerimanya, silahkan bersiap-siap ;-)  Untuk pilar yang sudah
menerimanya, siap2 diminta oleh anggotanya ;-D

Yang terakhir, kita sudah perlu menambah jumlah pilar... Mengingat
perkembangan HU nantinya akan diserahkan kepada kita langsung (karena
inisiasi langsung oleh pilar), maka tentunya jumlah pilar harus mulai
ditambah... Bagaimana pendapat rekan2 sekalian? Metatron menyerahkannya
kepada kita.. Kapan kita adakan pemilihan pilar? ;-)

Demikian  semua ini saya sampaikan, semoga semuanya ini semakin mendekatkan
kita dengan alam semesta dan tentu saja semakin mengharmoniskan diri kita.