++ Ok saya dukung inisiasi Mandi Cahaya massal-nya pada 16-17 Oct
2007. Jangan lupa ikut pula ramaikan inisiasi Lightarian Angeilnks
part 2-nya pada Rabu 24 Oktober 2007 dan Jumat 26 Oktober 2007

Untuk anggota Hu, udah pada baca buku 'The Secret" ato nonton DVD-nya?
wajib disimak tuh! pengalaman saya: dengan memanfaatkan pengetahuan
manifestasi ala the secret dan kekuatan jejaring cahaya, hasilnya
mantabbb. Saya aza sampai terheran-heran sendiri dengan hasilnya. So
exciting... ^_^

oh yah, saya juga mendukung Lashita jadi Pillar of Light di Jogja.

Pro Gerry: di halaman depan web milis kita, tolong nama-nama pilarnya
ditambahkan juga dengan nama kota mereka masing-masing.

The World and it's people are beautiful. Salam harmonis