Salam Harmonis
Mas Dodo, sebenernya nggak usah2 pusing untuk memikirkan energi Ilahi yang
kebetulan oleh para praktisi HU disebut energi Jejaring Cahaya HU (praktisi2
aliran lain juga kasi nama macem2 sesuai dengan sifat dan kebutuhan serta
seleranya masing2) Tapi yang pasti dan harus diyakini 100% bahwa Semuanya itu
Energi Ilahi yang bisa diakses siapapun secara GRATIS. Berharap menjadi Kuat
Besar Abadi dll. Juga tidak cukup tapi yang penting dijalani aja sesuai
kodratnya dan takdirnya kalo memang nantinya ditakdirkan bubar toh yang bubar
cuma wahana berkumpulnya aja tapi hubungan batin antara sesama praktisi HU akan
tetap terjalin.  Dan Bisa bikin Wahana yang baru untuk sharing dll. Kan ada
kata uajr2 kuno bahwa Ombak didepan mau tidak mau akan terdorong oleh ombak
dibelakang dan akhirnya sampai di pantai membelai pasir untuk membasahi sang
pasir (hahahahaha keterusan).
Pokoknya kita nggak pusing2 mikirinnya. Jalan aja sebagaimana adanya seperti
air yang mengalir. (betul nggak Bang Gerry). USAHA, PASRAH DAN YAKIN, cuma itu
yang bisa kita lakukan untuk bertahan mengikuti dan mengiringi berjalannya Sang
Waktu.

Kepada rekan2 yang baru menerima Inisiasi di Palembang saya ucapkan Selamat
bergabung dengan Jejarning Cahaya HU dan terus giat berlatih dan melatih apa
yang telah anda miliki sebelumnya. buat apa punya banyak Pedang tapi tumpul
semua Mending punya satu Pedang tapi tajamnya membuat baja sekalipun putus
terbelah. (attn. rekan David Sulaiman nggak usah buru2).

Salam Harmonis semakin harmonis buat Bang Gerry dan Bang Edo kapan jalan2 ke
Palembang ? Hunting Taneman Hias yuukkk

Love, Light & Blessings

Herman