iya sensasi-nya mah biasa aja... ya sama saat cakra mahkota beraksi..
cuman lucu aja pas baca buku bisa aktif.

aduh jangan belajar manah dunk...hahaha
ya dinikmatin ajalah kalo emang bener dapet sesuatu.
orang equilibrium tools aja yg jelas manual-nya gimana aktifin-nya aja
nggak bener2 bisa kerasa dipake.. apalagi yg denger dari mimpi...

saya juga nggak terlalu ahli perwayangan... semua anak panah buat saya
sama aja hehehe... ntar deh kita belajar lagi liat2...