Hihihi...Mas Wahyu galak nih.... Bawa2 pedang....
Untuk yang udah dapat inisiasi HU, berhubung HU namanya aja udah
universal...jadi segala jenis maupun tradisi inisiasi kayaknya dimungkinkan
untuk kita dapatkan. Andaipun kita mendapatkannya inisiasi dari suatu
tradisi  tertentu melalui seseorang...biasanya inisiasi HU yg sudah didapat
sebelumnya akan sangat membantu dalam proses penyerapan hasil inisiasi
tradisi lain tersebut. Saya sendiri sudah merasakannya. Jadi cobain
deh....hemmmmmm...

Salam,
Zirvan
Pada tanggal 12/12/07, yoseph wahyu paskalis <[EMAIL PROTECTED]>