salam harmonis
  selamat kepada mas andi sebagai pi;ar baru pekanbaru,
  tugas telah menunggu, mengembangkan sayap2 keharmonisan
  salam harmonis
  wahyu

  n.b. join my YM ya

4_1_light <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Ok But saran saya bagi masing2 praktisi HU yang daerahnya belum ada
pilar saran saya mencalonkan diri aja menjadi pilar cuman dengan izin
mas Gerald juga.. ya Moga2 Satu Indonesia besok ini Penuh dengan HU-
ers dan Membuat satu Indonesia ini Penuh dengan "Cahaya2" Ya moga2
makin memperkuat Keharmonisan di Tanah Air kita... Dan Akhirnya Satu
Bumi ini menjadi Harmonis dalam Segala Aspeknya ^_^

Ok Salam Cahaya Harmonis

On 24 Des, 07:55, "sigit (Rama Samarinda)"
wrote:
> Mas Brewok... saya masih aktif di HU, cuma pindah lokasi aja.. dulu di
> Pekanbaru, sekarang di Samarinda. Mas Andi lokasi di pekanbaru yang sekarang
> jadi Pilar di Pekanbaru. Gitu Mas'e ... Selamat buat Mas Andi.. semoga HU
> makin berkembang.
>
> Salam harmonis.
> Yohanes Sigit
>
> 2007/12/23, si Brewok :

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.