Salam harmonis,

Bang Edo, saya sudah cantumkan nama Mas Andi di halaman depan milis
HU.. Mungkin bisa dicek..

Mas Sigit masih aktif di HU dan skrg mengembangkan komunitas di
Samarinda.. Jadi Mas Andi adalah tambahan pilar HU yg baru.. Selamat
atas semakin berkembangnya HU.. Saya tunggu response rekan2 sekalian
untuk usulan pilar HU lainnya.. Kalo perlu, di satu kota ada lbh dari
1 ;-)

Semakin harmonis!

Gerry