Nimbrung ya...
Sebenarnya nama spiritual cuma sebagai penanda aja...
Sama kayak nama kita yg sehari2..
So penting tidaknya ya tergantung persepsi masing2.
Saya pribadi tidak memandang penting nama spiritual dalam kehidupan
spiritual. Dalam gTummo memang biasanya kita bisa dapatkan dari sang guru,
ataupun kita mencari tau sendiri, atau membuat ketetapan sendiri dengan
qoyin kita, toh itu cuma berlaku untuk tradisi yang bersangkutan. Kalo di
gtummo kadang diperlukan bila ada yg ingin memperoleh kiriman energi gtummo
secara instan dgn menyebutkan 3 kali nama spiritual praktisi gtummo.
Hal yang berbeda berlaku untuk jubah dan senjata vajra dalam gtummo.
Hehe...maaf ya kalo ada yang berbeda pendapat...

salam Sayang,
Zirvan