Salam harmonis!

Wah2, panjang sekali topik ini.... Saya sampe lupa, sebenernya apa yang
menjadi permasalahan di awalnya... Namun yang saya pahami adalah kepada
siapapun kita memintanya, tidak masalah.. Toch (seperti kata Mas Rustan),
Tuhan itu ada dimana-mana dan mencakup semuanya.. So, mau meminta tolong
kepada siapa saja, bahkan juga kepada diri sendiri, sah2 saja ;-)

Terima kasih kepada semua rekan yang telah menyumbangkan pendapatnya ;-)
Kita harus saling menghargai semua pendapat yang muncul... Yang penting
kebersamaan dan keharmonisan sebaiknya senantiasa kita jaga, OK?

Saya ingin berbagi beberapa pengalaman dalam minggu2 terakhir ini...
Jejaring cahaya kita telah "didatangi" kembali oleh energi baru ;-) Mungkin
ada rekan2 yang merasakannya? Beberapa waktu yang lalu, saya merasa energi
(yang kalo nggak salah namanya, cahaya utama) ini memenuhi tubuh saya dan
mengalir melalui jejaring cahaya... Cahayanya akan masuk melalui cakra
mahkota dan memberi energi pada setiap cakra tubuh.. Pada pengalaman saya,
setelah sampai di cakra bumi (kaki), energinya naik ke cakra ilahi diatas
cakra mahkota... Saya rasa tidak perlu menyebarkannya, karena setiap rekan
HU yang siap akan segera menerimanya... Silahkan dirasakan dulu, karena saya
juga belum tahu kegunaannya ;-) Karenanya saya menunggu sharing rekan2
sekalian...

Semoga semakin harmonis!

Gerry