Binun mau komen apa lagi... Hahaha...
Soale semuanya benar...
Ini beneran aku ngomongnya...bukan ngeledek...
Suer...bener semua soalnya....

Lha..aku ngomong gini juga bener kayaknya...
Pada intinya...yg dimensi 3 alias yg kliatan dengan dimensi di atasnya ( yg
gak kliatan oleh sebagian besar orang ) adalah sama diperlakukan oleh Tuhan.
Tauhid sendiri adanya di hati. Perlakuan kita  ke dokter, ke guru, ke
malaikat, or ke yg lainnya ya sama juga dinilainya. Hati kita sendiri yang
akan menilai kekuatan dan keberadaan Tauhid kita. Hati kita sendiri dan
tentunya Tuhan juga yang tau jawabannya. So...kayaknya jadi gak relevan kalo
kita harus menilai tauhid orang lain. Saya gak berani..

Salam Harmonis, Salam Damai, Salam Sayang, Salam Cinta buat semua,
Zirvan