Halo Temen2 saya kan ada Mengikuti salah satu millist Qrak nah kalau
gak salah tgl 14 maret ada inisiasi MK3 dari millist Qrak utl praktisi
lv2nya nah jadi saya kan ada menerimanya jadi Berhubung Mas Iabaiha
sudah pernah coba "imbas" inisiasi Jadi pas saya inisiasi nantinya
Saya niatkan terhubung dengan Jaringan cahaya, dan bagi teman2 dapat
Mengundang Avatar Qrak (Qrak Rony) utk Membantu Inisiasi MK3 temen2
dan Jika Beruntung dan sudah saatnya manatau bisa Menaikkan inti
kundalini ketahap tertinggi yang dapat anda masing2 capai.... Tetapi
ingat affirmasi Akhirnya dengan Izin dan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa
Terjadilah3x, Terima kasih3x... Karena IzinNya Semua Terjadi Benar gak
Temen2 ^^....

jadi ini info saya kepada temen2 bukan mempromosikan sich cuman
menambah wawasan dan Mungkin info saya ini berguna Buat Temen2 ...
jadi Tambah2 Bumbu biar makin sedappppppppppppp Hehehehe Ok

Salam Cahaya Harmonis

Andi