Salam harmonis!

Mungkin maksud Mas Andi, mau memasukkan juga inisiasi Qrak kedalam jejaring
cahaya? Apakah Mas Andi tidak perlu meminta ijin dulu kepada pemiliknya?
Karena Mas Andi belum dapat memberikan inisiasinya khan? Atau pengertian
saya yang salah? ;-) Saya sih tidak terlalu mengerti mengenai Qrak ini,
namun kalo Mas Andi memang ingin dan dapat membaginya untuk teman2 melalui
jejaring cahaya, ya silahkan saja...

Saya hanya ingin memperjelas saja, Mas.. Semoga semakin harmonis buat semua!

Gerry