  From: rustan
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Sent: Friday, July 11, 2008 2:07 PM
  Subject: [Harmonisasi] Re: Mohon bantuan energi kesembuhan

  Wah,  luar biasa kalau kita kerjakan keroyokan, barangkali kita bisa membuat
agenda pengobatan massal nih... hehe..

  Barangkali pasien setelah agak sehatan untuk dianjurkan diinisiasi HU spy
lebih sehat lagi.

  Salam harmonis,
  Rustan

    Dear Pak Christ,

    Terimakasih sekali atas bantuan Bapak. Sudah saatnya kita kembali ke nurani
yang asli, yaitu bahagia apabila ada sesama yang sehat, bahagia, sejahtera!

    Salam harmonis
    Guntur