Dear Pak Guntur,

Menurut saya obat sebaiknya diteruskan sesuai saran dokter.

Walaupun energi terbukti efektif untuk menyembuhkan, Energi bekerja dengan
caranya sendiri untuk membantu penyembuhan dan mempercepat pemulihan namun
bukan pengganti obat medis.

Lagi pula kita tidak punya latar belakang medis jadi sangat tidak bijaksana
kalau menghentikan pengobatan secara medis yg telah ditetapkan dokter.

Semoga setelah ini teman Bapak menjadi lebih harmonis.

Love and Light,

/Christ